Kamis, 03 Maret 2011

KOMUNITAS PECINTA FILM INDONESIA JADUL - KPFIJ


KPFIJ adalah sebuah Singkatan dari Komunitas Pecinta Film Indonesia Jadul.  Sejarah Singkat KPFIJ berawal dari kesukaan saya untuk menulis tentang film khususnya film Indonesia yang sudah lama yang dituangkan dalam blog terdahulunya di www.jejakandromeda.wordpress.com,  yang meraih respon bagus dari pembaca maka di FB muncullah KPFIJ alias Komunitas Pecinta Film Indonesia Jadul.

KPFIJ tepatnya di create pada tanggal 22 Januari 2010.  Singkat cerita dari para pembaca blog, saya mengenal satu persatu para pecinta film jadul yang berinteraksi melalui email maupun YM.  Selain berinteraksi di FB, untuk wilayah Jakarta kegiatan KPFIJ adalah nonton bareng film jadul di Café Kopi Merah di Jakarta Selatan.

Mari bergabung disini...keanggotaan terbuka untuk semua usia...

5 komentar:

  1. Salam Sejahtera,

    Perkenalkan saya Gopink a.k.a Taufiq Muhtadi, dari Tangerang. kebetulan saya bekerja di salah satu Mall di Kota Tangerang.

    Saya tertarik untuk mengajak kerjasama Komunitas Pecinta Film Jadul Indonesia ini agar dapat berkunjung dan membuat acara Nobar atau sekedar bazar pameran Film-Film Jadul di tempat kami.

    Jika Bapak/Ibu tertarik untuk bekerjasama dengan kami dapat menghubungi saya di No. Tlp 021-5573 3333 Ext.511.

    Atau ada nomor Tlp yang dapat saya hubungi? mohon send email ke taufiq.muhtadi51@gmail.com.

    demikian atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Regards,-

    BalasHapus
  2. Bpk/Ibu/Sdr para fans film jadul, kalau ada yang tahu judul film jaman dulu luar negeri bergenre action tahun 80an, yang salah satu adegannya sang pemain utama di siksa di ikat tangannya di gantung di atas kolam penuh buaya kemudian di selamatkan oleh seorang perempuan tetapi sang wanita ini terbunuh karena melindungi sang pemeran utama dari berondongan senapan musuh, kemudian di akhir cerita si pemeran utama berkelahi dengan musuh utama dan berhasil membunuhnya dengan menyeretnya ke kolam penuh buaya tersebut. Jika ada yang mengetahui judul film ini tolong bisa di infokan lewat email saya ini ( sudarnoraharjo80.sr@gmail.com ), terima kasih.

    BalasHapus
  3. Nanya, ada film Dikejar Dosa gak?

    BalasHapus